BerandaRagamPastikan Kesigapan Personil, Kasatlantas Polres Maros Lakukan Pemeriksaan

Pastikan Kesigapan Personil, Kasatlantas Polres Maros Lakukan Pemeriksaan

MAROS– Tugas Polisi Lalu Lintas adalah melaksanakan Tugas Polri di bidang Lalu-lintas yang meliputi segala usaha, pekerjaan dan kegiatan dalam pengendalian Lalu-lintas untuk mencegah dan meniadakan segala bentuk gangguan serta ancaman agar terjamin keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran Lalu-lintas (kamseltibcar Lantas) di jalan umum.

Sebab itu, Kasatlantas Polres Maros, AKP Abdul Malik S,Sos Selasa (31/5/22), mengumpulkan personil lalulintas untuk memastikan kesiapan serta kelengkapan sebelum melaksanakan tugas lapangan.

“Pemeriksaan digelar pada apel Pengecekan kelengkapan dan kesiapan personel lapangan bertujuan untuk , sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap tugas yang akan dilaksanakan,” papar Kasatlantas Polres Maros.

Dijelaskan, pengecekan kelengkapan personel dalam rangka kesiapsiagaan dalam menghadapi tugas dilapangan dalam mendukung tugas operasional dilapangan .

“Pengecekan perlengkapan dimulai dari atribut seragam, kelengkapan diri, dan surat-surat kendaraan . Tujuan dari pengecekan kelengkapan personel yakni agar pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan dengan lancar, dan terwujudnya situasi kemseltibcar lantas diwilayah hukum Polres Maros,” tegas Abdul Malik. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru