BerandaRagamPatroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di Sinjai, Ini yang dilakukan Satlantas...

Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di Sinjai, Ini yang dilakukan Satlantas Polres Sinjai!

SINJAI– Jajaran Polres Sinjai, termasuk Satuan lalulintas, bersama TNI dan Satpol PP, Sabtu malam (18/2), menggelar Patroli berskala besar dalam memberi rasa aman ke warga.

Tampak pada kegiatan patroli tersebut, anggota Satlantas Polres Sinjai mengawal petugas gabungan tersebut hingga ke beberapa titik yang dikunjungi.

Kasat Lantas Polres Sinjai, IPTU Muh. Idris, menjelaskan, selain memberi rasa nyaman ke warga, patroli skala besar ini juga dilakukan untuk mengingatkan dan menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan 5 M.

“Patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Pemkab Sinjai untuk memberi rasa aman ke warga dari aksi kriminalitas yang bisa terjadi di setiap saat. Petugaspun melakukan himbauan dan edukasi agar tetap me kedepankan Prokes dari virus Corona yang berkepanjangan,” papar Kasat Lantas Polres Sinjai.

Untuk kegiatan patroli ini lanjut mantan Kanit Regident Polres Bone tersebut, Personel Satlantas rutin turun jalan memberi himbauan ke masyarakat dan edukasi tertib lalulintas dengan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran seperti balap liar dan tidak menggunakan knalpot racing. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru