BerandaRagamPeduli Prokes: Satlantas Polres Luwu Bagi Masker Gratis

Peduli Prokes: Satlantas Polres Luwu Bagi Masker Gratis

BELOPA– Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona berbagai cara telah dilakukan oleh personel Satlantas Polres Luwu, Polda Sulsel, sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas kepolisian seperti sosialisasi dan pembagian masker terhadap masyarakat.

Kali ini Personel Satlantas Polres Luwu kembali turun ke jalan melakukan Operasi dengan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat sambil memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

Pada kegiatan tersebut, anggota Satlantas Polres Luwu, juga mengingatkan beberapa hari lagi tepatnya Tanggal 1 hingga 14 Maret bakal dilaksanakan Operasi Keselamatan 2022.

“Kegiatan bagi-bagi masker gratis ini merupakan upaya pihak kepolisian untuk mengingatkan warga agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” papar Kasatlantas Polres Luwu, AKP Muhammad Ali, Senin (28/2/2022).

Pembagian masker secara gratis pendisiplinan masyarakat tersebut diberikan kepada masyarakat yang masih bandel tidak memakai masker di wilayah Kabupaten Luwu.

“Sedikitnya sekitar 100 masker kita bagikan kepada warga hari ini,kegiatan bagi-bagi masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga kesehatan dan mencegah penularan Covid 19,” ungkap Kasatlantas.

“Harapan kami agar semua warga menyadari akan pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah apalagi saat pandemi seperti sekarang ini”,tambahnya.

“Untuk menghimbau secara langsung kepada masyarakat tentang penggunaan masker maka dari itu kami dari Satlantas Polres Luwu kembali turun ke lapangan untuk membagikan masker sembari memberikan sosialisasi,” tutupnya.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru