BerandaHukumPengendara Lawan Arus tak Disanksi, Personil Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel Ingatkan...

Pengendara Lawan Arus tak Disanksi, Personil Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel Ingatkan pengendara Cara Humanis

MAKASSAR– Personil Subdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Sulsel, tingkatkan tensi operasi dengan cara patroli di sejumlah wilayah yang rawan terjadi pelanggaran lalulintas, salahsatunya pelanggaran melawan arus.

Rabu pagi ( 16/11/32), Sejumlah mobil patroli Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel bergerak ke beberapa wilayah rawan pelanggaran yang ada di Kota Makassar.

Sejumlah petugas Polisi Lalulintas (polantas) inipun menggunakan mobil patroli dilengkapi peralatan penerangan berupa mikro phone menuju ke sejumlah titik.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Astu menerangkan, telah terdata beberapa wilayah di Kota Makassar yang acap kali terjadi pelanggaran lalulintas melawan arah.

Seperti di wilayah Jalan Ir. Sutami, tepatnya samping Jalan tol. Di lokasi ini, pengendara kerap melawan arus sehingga rawan terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas).

“Mobil patroli di lokasi, personil melalui cara humanis dengan himbauan, mengingatkan pengendara untuk tetap patuh pada aturan lalulintas dan tidak melawan arus, karena sangat membahayakan diri sendiri maupun pengendara lainnya,” ucap AKBP Astu. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru