BerandaPeristiwaPengendara Sepeda Motor Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Urip Sumiharjo, 1 Tewas...

Pengendara Sepeda Motor Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Urip Sumiharjo, 1 Tewas di Tempat

MAKASSAR– Rabu pagi, (25/8/22), sekitar Pukul 06.20 WITA, dua warga yang tengah berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion DD 4303 KS, alami kecelakaan tunggal di depan Toko Homwel Store Jalan Urip Sumoharjo.

Informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, saat terjadi kecelakaan lalulintas (laka) tunggal, pengemudi serta boncengan terhempas dan tak sadarkan diri dan yang dibonceng meninggal dunia di tempat.

Diketahui, identitas yang menyetir sepeda motor tersebut bernama Andriyanto Sabrina (19), warga Jalan Sinassara Kompleks Yuka Blok A No.10, Kecamatan Tallo Kota Makassar.

Sementara boncengannya, seorang wanita yang menggunakan baju kaos kuning hingga saat ini, belum diketahui identitasnya dan dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Beberapa saat terjadinya laka tunggal yang menewaskan 1 orang ini, Personel Satlantas Polrestabes Makassar mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP.

Sementara, Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda menjelaskan, korban laka tunggal tersebut bergerak dari arah timur ke barat diduga oleng menabrak pulau jalan (Marka jalan), sehingga tak mampu mengimbangi laju kendaraannya.

“Diduga kuat sebelum menabrak pulau jalan di area TKP, sepeda motor yang disetir oleh Andriyanto oleng,” beber Kasatlantas Polrestabes Makassar.

Ditambahkan, korban saat ini tengah mendapatkan perawatan di RS. Primaya Hospital. Demikian halnya sepeda motor korban diamankan di Pos Polantas 751 A. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru