BerandaPeristiwaPengendara Sepeda Motor Meninggal di Tempat Ditabrak Truk di Soppeng. Ini...

Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Tempat Ditabrak Truk di Soppeng. Ini Kronologinya!

MAKASSAR– Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) maut, kembali terjadi di Kabupaten Soppeng yang menewaskan perempuan Ks (48), warga Lajoa, Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Sulsel.

Peristiwa lakalantas maut ini terjadi, Senin sore (10/10/22), sekitar Pukul 16.25 Wita di Pertigaan jalan umum Maccope Kelurahan Lalabatarilau, Kecamatan Lalabata Soppeng.

Kasatlantas Polres Soppeng, AKP Sahruna saat dikonfirmasi via telepon selularnya membenarkan peristiwa lakalantas maut tersebut.

“Lakalantas maut terjadi antara mobil truk Toyota Dina 130 HT Nomor polisi DP 8984 CJ warna merah dengan sepeda motor ya H dikendarai korban,” ucap mantan Kasatlantas Polres Parepare ini.

Dijelaskan, dari kronologis Kejadian, sepeda motor merk Yamaha Mio Sporty Nomor polisi DW 2028 CP warna hitam milik korban melaju dari arah barat ke timur/bergerak lurus saat masuk pertigaan jalan bertabrakan dengan mobil truk yang sedang bergerak dari arah berlawanan/dari arah timur ke barat yang akan merubah arah ke kanan dari arah ia sedang melaju/belok kanan.

“Saat itu pula korban meninggal dunia di tempat,” ucap Kasatlantas Polres Soppeng.

Diketahui, Pengemudi Mobil ligth truck merk Toyota New Dyna 130 HT bernama Ahung, (26), warga Simpang tiga temboe, Kelurahan Uluale, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulsel.

“Saat ini Barang bukti berupa sepeda motor dan truk tersebut dititip di Polres Soppeng dan korban meninggal disemayamkan di rumah duka,” beber AKP Sahruna, sembari menambahkan sopir truk sudah diamankan untuk diambil keterangannya.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru