BerandaRagamPengendara tak Taat Prokes, Ditegur Satlantas Polres Takalar Saat Operasi Keselamatan 2012

Pengendara tak Taat Prokes, Ditegur Satlantas Polres Takalar Saat Operasi Keselamatan 2012

TAKALAR– Upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 terus dilakukan oleh personel Satlantas Polres Takalar saat tengah menjalankan Operasi Keselamatan 2022 di hari ke dua belas.

Personel Satlantas Polres Takalar terkait kembali turun ke jalan melakukan Operasi Keaelamat 2022 Sabtu (12/3/22) dengan melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat sambil memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

Dalam operasi Satlantas Polres Takalar menegur pengendara yang tak menggunakan masker.

Kasatlantas Polres Takalar, AKP Yuntung Tangkelangi mengatakan sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas kepolisian, menggelar sosialisasi dan pembagian masker terhadap masyarakat.

“Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 terus kita lakukan dengan pembagian masker secara gratis serta yustisi pendisiplinan masyarakat tersebut diberikan kepada masyarakat yang masih bandel tidak memakai masker di wilayah Takalar,” papar Kasatlantas.

Hari ke 12 Operasi Keselamatan 2022, yang dilaksanakan di Jalan Poros Takalar puluhan masker dibagikan kepada warga hari ini, kegiatan bagi-bagi masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga kesehatan dan mencegah penularan Covid 19. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru