BerandaRagamPersempit Ruang Gerak Balap Liar, ini yang Dilakukan Satlantas Polres Takalar!

Persempit Ruang Gerak Balap Liar, ini yang Dilakukan Satlantas Polres Takalar!

TAKALAR– Tampaknya Personel Satlantas Polres Takalar tak memberi ruang bagi pelaku balapan liar anak-anak muda di Kabupaten Takalar, Sulsel, khususnya di Bulan Ramadhan 1443 H Tahun 2022.

Kasatlantas Polres Takalar, AKP Yuntung Tangkelangi menilai aksi balap liar sangat meresahkan dan membahayakan warga pengguna jalan lainnya.

“Personel Satlantas Polres Takalar sebelum Bulan Puasa sudah melakukan sosialisasi dan edukasi mencegah balapan liar ini, Ini dilakukan dengan cara mendekati pihak sekolah dan kalangan guru serta murid untuk memahami bahaya akan balap liar di jalanan,” ucap kasatlantas.

Dikatakan, dua hari pelaksanaan Ibadah Puasa, Satlantas Polres Takalar gencar melakukan patroli, baik setelah pelaksanaan Sholat Subuh maupun sore dan malam hari di sejumlah titik rawan balap liar.

“Di hari ke dua pelaksanaan puasa, patroli digelar di Lokasi Parang Calele, Kecamatan Mapau, Pattalassang, Tanggul tope Jawa, dalam mengantisipasi aksi balap liar,” ucap Yuntung, sembari menambahkan patroli digelar lima personel dibantu anggota polsek setempat..(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru