BerandaRagamPersempit Ruang Gerak Pelaku Balap Liar, Satlantas Polres Luwu Tingkatkan Pengamanan Jalur

Persempit Ruang Gerak Pelaku Balap Liar, Satlantas Polres Luwu Tingkatkan Pengamanan Jalur

BELOPA– Pergerakan pelaku balap liar dan pelanggar lalulintas di Kabupaten Luwu, terus dipantau oleh kegiatan pengamanan jalur yang rutin digelar Satlantas Polres Luwu.

Kasatlantas Polres Luwu, AKP Muhammad Ali menjelaskan, personel melaksanakan giat rutin BLP dengan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis terhadap pengguna jalan serta melakukan upaya antisipasi balap liar,” ucap kasat lantas, Rabu (13/4/22).

Adapun rute kegiatan rutin yang dilakukan kata AKP Muhammad Ali, yaitu jalan trans sulawesi seputaran Kota Belopa serta lokasi Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) dan Wilayah Kecamatan Bua dan Kecamatan Walenrang.

“Mengantisipasi berbagai hal kegiatan pelanggaran lalulintas serta balap liar, pengamanan dilakukan di jalur dan patroli pada wilayah rawan pelanggaran lalulintas dan kecelakaan guna mencegah gangguan kamseltibcarlantas dan parkir bukan pada tempatnya,” terangnya.

Selain itu, lanjut kasat lantas, personel ya g melaksanakan patroli juga menghimbau warga untuk tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru