BerandaRagamPersonil Satlantas Polres Pinrang Kepung Kampung Lalulintas. Ini yang Dilakukan!

Personil Satlantas Polres Pinrang Kepung Kampung Lalulintas. Ini yang Dilakukan!

PINRANG– Belasan personil Satlantas Polres Pinrang bersama Siswa LATJA SPN Batua Polda Sulsel dan sejumlah warga, kepung kampung lalulintas, di Kampung Aluppang, Desa Padakkalawa Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Selasa (28/6/22).

Ternyata, pengepungan kampung Lalulintas tersebut, untuk pelaksanaan kerja bakti bersih-bersih dan menjadi bukti sinergitas anggota Polri yang dekat dengan masyarakat dan dipimpin Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Nawir Eming.

Kasatlantas Polres Pinrang menjelaskan, pelaksanaan baksos/kerja bakti bersama masyarakat Kampung Aluppang dan siswa Latja SPN Batua Polda Sulsel di Kampung Tertib Lalu Lintas dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76.

“Dalam kegiatan baksos tersebut personil menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi prokes covid -19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus dg cara 5M dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ucap AKP Nawir Eming.

Dijelaskan, harapan di balik kegiatan ini, agar tercipta hubungan yang harmonis antara Polri dan Masyarakat serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa lebih menjaga kebersihan dan kesehatan. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru