BerandaEdukasiPeserta Pramuka Raimuna Cabang Sidrap Dibekali Tertib Berlalulintas

Peserta Pramuka Raimuna Cabang Sidrap Dibekali Tertib Berlalulintas

Personel Satlantas Polres Sidrap Beri Sosialisasi Tertib Lalu Lintas ke Peserta Pramuka Raimuna Cabang

SIDRAP – Kanit Kamsel Sat lantas Polres Sidrap AIPTU Suriadi bersama dengan Briptu Taufiq Kadir melaksanakan Penguatan Kamseltibcar Lantas dengan Sosialisasi dan Penyuluhan Tertib berlalu lintas kepada Siswa-Siswi Pramuka Penegak.

Kegiatan yang dilakukan personel dalam rangka Raimuna Cabang Sidrap sekaligus memberikan materi atau sosialisasi Etika berlalu lintas dan Pelatihan 12 Gerakan pengaturan lalu lintas di Aula SKPD, Kec. Maritengngae, Sidrap. Senin (19/12/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melalui Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim,S.Sos mengatakan, selain sosialisasi etika berlalu lintas, personel juga sampaikan tentang Perayaan Pergantian Tahun baru untuk tidak melakukan Eforia yang berlebihan dengan melakukan Konvoi dan balapan liar.

“Dengan berlangsungnya giat ini, seluruh peserta Raimuna ini diharapkan bisa lebih memahami tentang tata cara berkendara dengan aman dan baik guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar,” ujar Kasat Lantas.

“Peserta juga diminta untuk mengisi natal dan tahun baru dengan beribadah dan kegiatan positif lainnya guna menciptakan Keamanan, Keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas,” terangnya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru