BerandaHukumPolda Sulsel Ajak Seluruh Elemen Jaga Kemanan Jelang G20 Bali

Polda Sulsel Ajak Seluruh Elemen Jaga Kemanan Jelang G20 Bali

MAKASSAR– Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi menyukseskan pergelaran ajang internasional Presidensi G20 yang akan berpuncak pada 15-16 November 2022 di Nusa Dua, Badung Bali.

Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana dalam keterangan tertulisnya mengharap agar seluruh masyarakat khususnya di Sulsel mendukung ajang bertaraf internasional tersebut berjalan aman dan lancar.

Selanjutnya, Kabidhumas juga menegaskan dukungan Polda Sulsel dalam mensukseskan G20, dikatakannya Polda Sulsel sendiri telah memberangkatkan 100 personilnya untuk pengamanan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali yang akan dilaksanakan 15 hingga Tanggal 16 November 2022, di Aula Biru Ditlantas Polda Sulsel, Selasa (31/10/22).

“Ya tanggal 31 Oktober 2022 Kapolda Sulsel telah menugaskan 100 personilnya untuk pengamanan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali dan dalam arahannya Kapolda berharap seluruh personil yang bertugas di G20 dapat berkontribusi dan menjalankan amanah dengan baik dalam menjalankan tugas,”ungkap Komang, Rabu, (09/11) di Mapolda Sulsel.

“Mari kita dukung agar event Internasional KTT G20 ini berlangsung aman, lancar, dan kondusif karena nama besar negara kita dipertaruhkan,” harap Kabid Humas Polda Sulsel.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru