BerandaRagamProaktif Tim Patwal 705 Satlantas Polres Maros Kawal Jenazah dari Bandara Hasanuddin

Proaktif Tim Patwal 705 Satlantas Polres Maros Kawal Jenazah dari Bandara Hasanuddin

MAROS– Tim Patroli pengawalan 705 Satlantas Polres Maros, Sabtu (13/8/22), melakukan pengawalan jenazah dari Bandara Sultan Hasanuddin ke rumah duka yang terletak di   Jalan Poros Bantimurung, sebelah barat Lapangan Pakalu, Kelurahan Kalabirang Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros.

Dari data yang dihimpun menyebutkan, jenazah yang dikawal tersebut salah satu Staf Kontingen Kabupaten Maros, Mursalim Alias Babe (48) meninggal karena serangan jantung di Jakarta dan di terbangkan ke Bandara Hasanuddin, selanjutnya jenazah dikawal Mobil Patwal 705 Satlantas Polres Maros menuju rumah duka.

Kasatlantas Polres Maros, AKP Abdul Malik menjelaskan hal ini merupakan bentuk pelayanan prima Satlantas Polres Maros kepada masyarakat.

Meskipun mobil ambulans merupakan kendaraan yang memiliki prioritas jalan, Kasatlantas Polres Maros menambahkan, namun tetap lakukan pengawalan sebagai bentuk antisipasi Kamseltibcarlantas dan pelayanan terhadap masyarakat.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, pelayanan ini gratis untuk seluruh warga masyarakat tanpa dipungut biaya.

“Kami imbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Maros agar tidak perlu sungkan, apabila memerlukan bantuan pengawalan dari Satlantas agar menghubungi petugas lalulintas di Kantor Satlantas Polres Maros,” pinta AKP Abdul Malik.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru