BerandaPeristiwaPuluhan Orang Rusak Pos Lalulintas Pasar Sentral Sinjai

Puluhan Orang Rusak Pos Lalulintas Pasar Sentral Sinjai

SINJAI– Puluhan pengendara sepeda motor, melakukan penyerangan dan pengrusakan Pos Polisi Lalulintas di Jalan Persatuan Raya, kompleks Pasar Sentral Sinjai, Sabtu siang (20/2/22), sekitar Pukul 14.05 WITA

Ikhwal penyerangan Pos lantas tersebut, dari informasi yang dihimpun menyebutkan, berawa sekitar Pukul 11.39 WITA satu unit mobil Hond Brio warna kuning dengan nomor polisi DD 1562 AS melintas depan Kantor Polres Sinjai dengan melaju cepat disertai suara bising knalpot broong yang digunakan.

Entah mengapa, mobil tersebut bukannya pergi, malah pengemudi kembali memutar balik kendaraannya melintas depan kantor Polres dengan menginjak gas berulangkali.

Ketika itu pula, Anggota Polres Sinjai berteriak ke arah pengemudi dengan maksud menegur pengendara. Sopir sempat berhenti sejenak kemudian berlalu saat dihampiri Aipda IM.

Aipda IM pun berinisiatif mengikuti mobil tersebut menggunakan sepeda motor bersama Briptu AR. Merekapun bertemu pengemudi mobil tersebut di Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki.

Entah apa hasil pertemuan dua Anggota Polres Sinjai ini dengan pengemudi yang berambut cepak diduga oknum Anggota TNI bertugas di Yonif 726 Kompi C Sanrego, Bone.

Namun dua jam kemudian sekitar pukul 14.05 wita, terjadi penyerangan dan pengrusakan di pos Satuan Lalu Lintas yang terletak Jalan Persatuan Raya, kompleks Pasar Sentral Sinjai.

Sementara dari rekaman CCTV pelaku pengerangan menggunakan sepeda motor berjumlah puluhan orang.

Atas insiden tersebut, Kasatlantas Polres Sinjai, Iptu Pol. Muhammad Idris yang dikonfirmasi menjelaskan, bahwa masalah ini sudah dikoordinasikan Kapolres dengan Dandim 1424 Sinjai bersama Danki Yonif 726 Kompi C Sanrego, Bone.

“Alhamdulillah dalam waktu 5 jam.kami sudah kembali membersihkan pos lantas tersebut,” ucap Kasatlantas Polres Sinjai dengan singkat. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru