BerandaRagamRamadhan 1443: Satlantas Polres Barru Pengaturan di 14 titik

Ramadhan 1443: Satlantas Polres Barru Pengaturan di 14 titik

BARRU– Dalam pelaksanaan Bulan Ramadhan 1443 H Tahun 2022, Satlantas Polres Barru melaksanakan pengamanan di 24 titik, termasuk dalam pengaturan lalulintas serta mengingatkan warga untuk tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Tentunya pengaturan lalulintas dan memberi rasa aman pada warga yang melaksanakan Ibadah Puasa dan Ibadah di Masjid, Satlantas Polres Barru menciptakan keamanan, ketertiban, kelancaran lalulintas (Kamtiblancarlantas).

Kasatlantas Polres Barru, AKP Samad, Sabtu (2/4/12), menjelaskan, Jumlah personel Satlantas Polres Barru ada 38 orang lantas ditempatkan di 24 titik, namun dibantu pers sabhara, intel dan staf serta kekuatan dari Polsek setempat,” ujar Kasatlantas.

Dengan ditempatkan personel di titik-titik keramaian, seperti pasar, daerah rawan macet dan tempat ibadah dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga ya H menjalankan ibadah puasa serta masyarakat pengguna jalan lainnya.

Dengan adanya kegiatan pengamanan dan pengaturan lalulintas, diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah dan aktivitas lainnya selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru