BerandaRagamRamadhan dan Jelang Arus Mudik: Bersama PPK 1.5 Sulsel, Satlantas Polres Wajo...

Ramadhan dan Jelang Arus Mudik: Bersama PPK 1.5 Sulsel, Satlantas Polres Wajo Survey Jalan Rusak

WAJO– Untuk kelancaran dan keselamatan berlalulintas pada Bulan Ramadhan 1443 H dan jelang arus mudik Tahun 2022, PPK 1.5 Provinsi Sulsel bersama Satlantas Polres Wajo menggenjot diri dalam pelaksanaan perbaikan jalan rusak di sejumlah titik.

Upaya tersebut disosialisasikan dalam kegiatan Rapat Koordinasi dua institusi ini serta dilakukan survey jalan rusak di sejumlah titik jalan poros provinsi yang menjadi area lalulintas pengguna jalan umum dan angkutan penumpang maupun barang.

Rapat koordinasi tersebut digelar, Sabtu (2/4/22), di Kantor PPK 1.5 Sulsel, Salobulo Kecamatan Sajoanging, Kabuoaten Wajo yang dihadiri anggota Satlantas Polres Wajo dan pegawai Kantor PPK 1.5 Sulsel.

Pelaksanaan rapat koordinasi ini menurut Kasatlantas Polres Wajo, AKP Haryanto, dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan 1443 H tahun 202, dalam rapat tersebut membicarakan penggalian jalan yang rusak sepanjang jalan poros provinsi.

“Area jalan rusak yang akan dikerjakan seperti Makassar-Palopo, mulai dari Anabanua Kecamatan Maniangpajo sampai Desa Towalida, Keamatan Sajoanging,” ucap Kasatlantas.

“Berdasarkan hasil pertemuan dari pihak PPK 1.5, menyampaikan bahwa mulai dari jalan poros Anabanua sampai Kampung Baru Desa Poleonro Kecamatan Gilireng, galian aspal tersebut sudah dilakukan penambalan dan rencana galian yang belum ditambal akan dilakukan pada Minggu pertama bulan April 2022,” ucap Kasatlantas.

Dijelaskan, usai rapat digelar, selanjutnya melaksanakan Survei jalan galian/rusak bersama PPK 1.5 Provinsi Sulsel.

Seperti:
1. Jalan poros Makassar – Palopo KM 240-241 Desa Sakkolo Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo.

2. Jalan poros Makasaar-Palopo KM 243-244 Desa Towalida Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru