BerandaPelayananRatusan Warga Banjiri Gebyar Vaksin Satlantas Polres Wajo

Ratusan Warga Banjiri Gebyar Vaksin Satlantas Polres Wajo

WAJO– Vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu upaya perlindungan masyarakat dari penyebaran Covid-19. Kabupaten Wajo menjadi salah satu wilayah yang memprioritaskan diri untuk memacu vaksinasi, baik anak hingga lanjut usia (lansia), Karena itu mulai Vaksinasi tahap II da III

Kasatlantas Polres Wajo, AKP Haryanto didampingi Kanit Regident Satlantas Polres Wajo, Ipda Hasrul Makmur mewakili Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam AS, SIK memantau langsung pelaksanaan Gebyar Vaksin tersebut.

Pelaksanaan Gebyar Vaksin digelar di Halaman Kantor Satlantas Polres Wajo, Senin malam (18/4/22), usai pelaksanaan Sholat Tarawih dan diikuti 500 warga yang secara sukarela vaksinasi.

“Alhamdulillah, animo masyarakat terhadap kegiatan ini sangat tinggi dan melalui penyebaran informasi ke tengah masyarakat, mereka datang untuk ikut vaksinasi,” ucap kasatlantas.

 

Kendati hujan mengguyur Kota Sengkang, namun antusias warga untuk mengikuti vaksin dengan kesadaran yang tinggi, tak menyulutkan semangat mengikuti Gebyar Vaksin tersebut dengan dilayani tiga tenaga medis atau vaksinator.

Untuk warga yang mengikuti vaksin dosis ketiga ini kata AKP Haryanto, diberikan untuk membantu meningkatkan antibodi, sehingga risiko penularan virus corona bisa ditekan. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru