BerandaMitraResponsif Layanan Pengawalan Satlantas Polres Wajo

Responsif Layanan Pengawalan Satlantas Polres Wajo

SENGKANG– Pihak Satlantas Polres Wajo, Polda Sulsel, tingkatkan pelayanan ke masyarakat, seperti responsif layanan pengawalan ambulans bagi masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan Minggu (6/11/22), personil patroli pengawalan Satlantas Polres Wajo, melakukan pengawalan ambulans jenazah.

Kasatlantas Polres Wajo, AKP Haryanto menjelaskan, layanan pengawalan ini merupakan responsif Satlantas Polres Wajo dalam akan memberikan pelayanan pengawalan terhadap mobil ambulans pengantar orang sakit terkhusus mobil jenazah di wilayah hukum Polres Wajo

“Jadi, masyarakat yang hendak membutuhkan layanan pengawalan di persilahkan ke kantor. Personil yang akan melakukan pengawalan akan stand by,” ujar Kasatlantas Polres Wajo, Minggu (6)11/22).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Prima yang diberikan Polres Wajo kepada masyarakat guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan di jalan, seperti pengrusakan kendaraan hingga penganiayaan terhadap pengguna jalan lain saat berpapasan dengan pengantar mobil jenazah.

Dengan kesiapan Polres Gowa memberikan pelayanan kepolisian, maka Satlantas Polres Wajo, menghimbau kepada seluruh pengemudi mobil ambulans /mobil jenazah yang akan meminta layanan pengawalan dapat menghubungi petugas Satlantas .

“Jadi saya tegaskan kepada seluruh masyarakat khususnya yang ingin mendapatkan pelayanan kepolisian dalam hal pengawalan mobil ambulans terkhusus mobil jenazah dapat menghubungi pihak kepolisian satu jam sebelum bergerak ketempat tujuan dan pelayanan ini gratis alias tanpa biaya,” pungkas AKP Haryanto. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru