BerandaPeristiwaSaat Parkir, Truk Muat Pupuk Terjungkal Masuk Jurang. Kok Bisa?

Saat Parkir, Truk Muat Pupuk Terjungkal Masuk Jurang. Kok Bisa?

JENEPONTO– Truk Tronton yang diketahui milik Haji Salli warga Desa Maero, Kecamatan Bontoramba, Kabupateb Jeneponto yang memuat pupuk, terjungkal masuk jurang, Selasa malam (1/5/22), di Balandangan, Kelurahan Tonrokassi Timur, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Insiden ini, bukan karena kecelakaan lalulintas bertabrakan dengan kendaraan lainnya atau kecelakaan tunggal karena kecepatan. Peristiwa ini terjadi saat mobil truk tronton yang dikemudikan Daeng Ngalle (45), dalam keadaan parkir.

Dari keterangan sejumlah warga sekitar, tempat parkiran mobil yang memuat pupuk, parkir di jalan penurunan. Karena diduga rem blong, mobil tersebut terjungkal masuk jurang di

“Saat mobil bergerak sopir berupaya mendekati mobil, namun tidak sempat, akhirnya mobil tersebut terjungkal masuk jurang,” ucap Lurah Tonro Kassi Timur, Abdu seperti yang dilansir di laman berita online www.ujungpandangpos.com.

Akibat insiden ini, jalur lalulintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sempat alami perlambatan arus dan diatur oleh warga setempat. Dan evakuasi truk tersebut juga dilakukan warga setempat dengan menarik menggunakan mobil truk lainnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Jeneponto, AKP Saharuddin yang dihubungi via aplikasi WhatsAppnya belum memberi jawaban atas insiden terjungkalnya truk tronton masuk jurang tersebut. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru