BerandaEdukasiSambut Hari Pahlawan & Polisi Sahabat Anak,Ditlantas Polda Sulsel Gelar Lomba Fashion...

Sambut Hari Pahlawan & Polisi Sahabat Anak,Ditlantas Polda Sulsel Gelar Lomba Fashion & Mewarnai tingkat TK

MAKASSAR– Sekitar 150 anak yang bernaung di sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) mengikuti kegiatan Lomba Fashion dan mewarnai, yang digelar Ditlantas Polda Sulsel, di Taman Lalulintas, Polda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (9/11/22).

Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana melalui Dirlantas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (KBP) Faizal SIK, MH  menjelaskan, kegiatan polisi sahabat anak ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022.

“Dalam kegiatan Fashion Show dan mewarnai ini, sekaligus kita mengedukasi anak-anak penerus bangsa untuk menanamkan budaya berlakulintas untuk keselamatan,” ucap Dirlantas Polda Sulsel.

Dalam lomba tersebut, seluruh peserta yang berasal dari 25 sekolah TK se Kota Makassar yang mengikuti lomba mewarnai digarap lebih mengenal hasil karya sendiri secara dini.

Demikian halnya pada lomba Fashion Show, anak-anak TK ini diajak lebih mengetahui ragam Pakaian Busana (pakaian adat) yang ada di Sulawesi Selatan.

Pada kegiatan Polisi Sahabat Anak ini, tampak dihadiri sejumlah perwira Sub Dit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kompol Budi.

Sementara Kompol Budi menjelaskan, kegiaatan tersebut untuk mengetahui sejauh mana kemampuan terhadap sistem Proses mengajar yang diberikan oleh Guru guru dan dukungan orang terhadap anak anaknya.

Dari hasil dari lomba fashion show dan lomba mewarnai menghasilkan Masing masing juara 1,2 dan 3 harapan 1,2 dan 3. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru