BerandaRagamSambut HUT Lalulintas ke-67, Satlantas Polres Sinjai Sasar Anak Panti, Komunitas Ojek...

Sambut HUT Lalulintas ke-67, Satlantas Polres Sinjai Sasar Anak Panti, Komunitas Ojek dan Sopir Angkot

SINJAI– Dalam rangka HUT Polisi Lalulintas ke-67 yang akan jatuh pada Tanggal 22 September 2022, Satlantas Polres Sinjai menggelar bakti sosial (Baksos) sebagai wujud kebersamaan kepolisian dan masyarakat.

Rabu (7/9/22), sejumlah personil polantas yang dipimpin Kasatlantas Polres Sinjai, Iptu Muhammad Idris, sambangi penghuni panti asuhan untuk berbagi.

Demikian halnya, personil Satlantas Polres Sinjai, juga menyasar sejumlah komunitas ojek konvensional di beberapa tempat mangkalnya serta para sopir angkot.

Selain memberikan bantuan berupa sembako, Kedua komunitas inipun diedukasi untuk menciptakan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar Lantas).

“Dalam kegiatan baksos menyambut HUT Kepolisian Lalulintas ke-67, kita mengingatkan pada masyarakat lebih tertib berlalulintas untuk keselamatan dan menciptakan Kamseltibcar Lantas,” ucap Iptu Muhammad Idris

Diketahui, kegiatan peringatan HUT Polisi Lalulintas ke-67 tahun ini mengusung tema ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru