BerandaRagamSasar Pelajar di Hari ke 2 Operasi Zebra 2022 Kasatlantas Polres Sidrap:...

Sasar Pelajar di Hari ke 2 Operasi Zebra 2022 Kasatlantas Polres Sidrap: Tertib Berlalulintas dan Tetap Patuh Prokes

SIDRAP – Hari ke-2 Operasi Zebra 2022, Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos di dampingi Kanit Kamsel AIPTU Suriadi melakukan Sosialisasi dan Penyuluhan tertib lalu lintas kepada pelajar SMK Negeri 5 Sidrap. Selasa (04/10/2022).

Kasat Lantas Polres Sidrap mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan demi keselamatan pelajar dijalan dan diharapkan juga agar tetap mematuhi protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Pelajar dihimbau agar para Siswa mematuhi peraturan berlalu lintas dan Disiplin dalam berkendara utamanya penggunaan Helm Standar SNI, larangan anak dibawah umur mengendarai sepeda motor, berkendara pengaruh alkohol/mabuk, berkendara melawan arus, menggunakan HP saat berkendara dan tidak menggunakan sabuk pengaman,” ujar Kasatlantas.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK menambahkan bahwa, Sat Lantas Polres Sidrap akan terus melakukan kegiatan edukasi dan tindakan preventif untuk seluruh elemen masyarakat terutama anak muda yang masih duduk di bangku sekolah agar dalam mengendarai sepeda motor selalu menaati aturan berlalu lintas.

“Dengan dilakukannya sosialisasi di sekolah, diharapkan kedepan tidak ada lagi terjadi kecelakaan lalu lintas yang libatkan pelajar,” bebernya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru