BerandaEdukasiSatgas 1 Preemtif Operasi Patuh Pallawa 2022, Ajak Jamaah Masjid Jadikan Tertib...

Satgas 1 Preemtif Operasi Patuh Pallawa 2022, Ajak Jamaah Masjid Jadikan Tertib Lalulintas Sebagai Budaya

MAROS– Pelaksanaan Operasi Patuh 2022, sudah berjalan hari ke enam, Jumat (17/6/22), Satgas 1 Preemtif Operasi Patuh Pallawa 2022, me tempatkan diri Sholat berjamaah di Masjid Raodaltul Jannah SPBU Balluballu, Kabupaten Maros.

Kasatgas 1 Preemtif Operasi Pallawa 2022, Kompol H. Darwis menjelaskan, kegiatan operasi di hari ke lima ini, menyasar jamaah masjid dengan mensosialisasikan UU Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalulintas Angkutan Jalan (LLAJ).

“Selain kami melakukan sosialisasi dan edukasi ke jamaah masjid dan pengguna jalan di area operasi usai pelaksanaan Sholat Jumat, juga kami mengajak warga untuk meningkatkan etika dan menjadikan tertib lalulintas sebagai budaya,” beber Plt, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda ini.

tampak pula dalam kegiatan tersebut, Tim Satgas 1 Preemtif Operasi Patuh Pallawa 2022 membagi-bagikan brosur tentang disiplin berlalulintas serta beberapa poin aturan ke Pengguna Jalan.

“Kami juga menyasar kaum milenial di area lokasi operasi, untuk mengingatkan untuk disiplin dalam berlalulintas untuk keselamatan generasi penerus bangsa,” terang H. Darwis.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru