BerandaRagamSatgas Preemtif Operasi Zebra Pallawa-2022 Ditlantas Polda Sulsel Hari ke 7 Edukasi...

Satgas Preemtif Operasi Zebra Pallawa-2022 Ditlantas Polda Sulsel Hari ke 7 Edukasi Jamaat Gereja Katolik Paroki Maria Ratu Rosari

MAKASSAR– Tak terasa, pelaksanaan Operasi Zebra 2022 yang serentak dilakukan, Minggu (9/10/22), masuk pada sepekan atau di hari ke 7. Kegiatan edukasi dan penindakan secara preemtif dan preventif dilakukan dengan cara humanis.

Demikian halnya pada kegiatan hari ke 7 Operasi Zebra Pallawa-2022, Satgas Preemtif Ditlantas Polda Sulsel, kunjungi Jemaat Gereja Paroki Maria Ratu Rosari yang terletak di area Jalan Perintis Kemerdekaan Km 9 Kota Makassar.

Kasatgas Preemtif Operasi Zebra Pallawa-2022 Ditlantas Polda Sulsel, Kompol H. Darwis menjelaskan kegiatan operasi hari ke 6 melakukan himbauan dan edukasi terkait tertib berlalulintas.

“Di gereja tersebut kami melakukan kegiatan Edukasi/Sosialisasi OPERASI ZEBRA PALLAWA 2022 Tentang Tertib Berlalu Lintas dan berbagi bagi Masker dan Brosur Ops Zebra PALLAWA 2022,” ucapnya.

Dalam kegiatan operasi ini personil Ditlantas Polda ini memberikan Himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid 19 Utamanya Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak.

Kamipun dalam Pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2022 bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas dan Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas dan Fatalitas Korban Laka Lantas dengan Cara Humanis,” tutup Kompol H. Darwis (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru