BerandaRagamSatlantas Polres Luwu Kolaborasikan Edukasi Disiplin lalulintas dengan Pemberian Sembako ke Tukang...

Satlantas Polres Luwu Kolaborasikan Edukasi Disiplin lalulintas dengan Pemberian Sembako ke Tukang Becak

BELOPA– Satlantas Polres Luwu, Polda Sulsel, di hari ke dua belas pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022, melakukan kolaborasi sosialisasi tertib lalulintas dan aksi sosial peduli kaum dhuafa.

Kasatlantas Polres Luwu, AKP Muhammad Ali menjelaskan, dalam pelaksanaan operasi di jalan, sembari melakukan himbauan dan edukasi tertib lalulintas dan protokol kesehatan (Prokes), kami membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di area pelaksanaan operasi, Sabtu (12/3/22).

Kegiatan pembagian paket sembako itu disambut antusias terutama oleh para tukang becak yang melintas maupun mangkal di sekitar lokasi himbauan maupun edukasi tertib lalulintas.

“Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan hari ini Satlantas Polres Luwu memberi bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak dari Covid-19 yang hingga saat ini belum selesain,” tambah Muhammad Ali.

Khususnya pada pengayuh becak, Satlantas Polres Luwu juga melakukan edukasi soal tertib lalulintas kepada tukang becak agar dalam menjalankan profesi mengedepankan disiplin lalulintas dengan memperhatikan rambu- rambu agar terhindar dari kecelakaan lalulintas (lakalantas).(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru