BerandaRagamSatlantas Polres Parepare Hadiahi Minyak Goreng ke Pengendara. Kok Bisa?

Satlantas Polres Parepare Hadiahi Minyak Goreng ke Pengendara. Kok Bisa?

PAREPARE– Satlantas Polres Parepare, terus menggenjot diri menjadikan Parepare sebagai Kota Tertib Lalulintas. Artinya, dengan berbagai program satlantas membangun dan meningkatkan kesadaran warga dalam tertib berlalulintas untuk keselamatan

Yang menarik dari kegiatan rutin yang digelar, Selasa (12/3/22), pengaturan jalan yang juga menahan sejumlah pengendara secara kasat mata, untuk dimintai kelengkapan SIM, STNK dan kelengkapan peralatan kendaraan.

Kasatlantas Polres Parepare, AKP Muh. Yusuf menjelaskan, pelaksanaan Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan di simpang Jalan Andi Isa dan Jalan Sultan Hasanuddin.

“Kegiatan ini rutin dilakukan dalam memantau situasi arus lalin serta memberhentikan beberapa pengendara yang terlihat tertib secara kasat mata,” ucap Kasatlantas.

Dijelaskan, personel Satlantas Polres Parepare juga memeriksa kelengkapan administrasi (SIM/STNK) pengendara serta kelengkapan lain seperti penggunaan masker dan kartu vaksin.

“Kami memberikan apresiasi kepada pengendara yang dinyatakan lengkap setelah pemeriksaan dengan membagikan paket berupa 1Liter Minyak goreng,” papar Yusuf.

Diketahui, sekitar kurang lebih 100 paket Minyak telah dibagikan kepada pengendara yang tertib berlalu lintas sebagai wujud apresiasi dan membantu meringankan beban masyarakat di masa kelangkaan salah satu sembako / minyak goreng.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru