BerandaRagamSatlantas Polres Takalar Ingatkan Jamaah Masjid Pentingnya Tertib Lalulintas dan Prokes

Satlantas Polres Takalar Ingatkan Jamaah Masjid Pentingnya Tertib Lalulintas dan Prokes

TAKALAR– Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu-lintas dan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Takalar menggelar sosialisasi dalam rangka Operasi Keselamatan 2022 di hari ke sebelas

Sosialisasi ini tidak hanya di sekolah-sekolah, dan tempat lainnya, namun di dalam mesjid pun dilaksanakan kegiatan edukasi dan himbauan berlalu lintas guna mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas.

Jumat, (11/03/22), Anggota Sat Lantas Polres Takalar di pimpin Kbo Lantas Iptu Arsyad SH dan Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Takalar Ipda Hendra melaksanakan giat edukasi terhadap pentingnya tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan Tahun 2022 kepada masyarakat terorganisir di Mesjid Sompu.

Anggota Satlantas Polres Takalar ini memberikan himbauan maupun teguran untuk tetap memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas kasat mata untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Yuntung Tangkelangi SH menjelaskan, melalui kegiatan Operasi Keselamatan 2022, dilakukan pendekatan terhadap masyarakat dengan melaksanakan pola preemtif.

“Sosialisasi ini kita laksanakan dimana saja dan kapan saja. Saya berharap jamaah dapat menyampaikan atau meneruskan sosialisasi yang saya jelaskan pada keluarga, tetangga dan masyarakat lainnya,” ujar Kasat Lantas Polres Takalar. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru