BerandaEdukasiSatlantas Polrestabes Makassar Harap Dukungan Semua Elemen Beri Rasa Aman & Nyaman...

Satlantas Polrestabes Makassar Harap Dukungan Semua Elemen Beri Rasa Aman & Nyaman di Bulan Ramadhan tanpa Balap Liar

MAKASSAR– Langkah tegas, Satlantas Polrestabes Makassar dalam menjaring dan menindak balap liar, mustahil akan sukses jika tidak didukung seluruh elemen dalam menciptakan kemanan dan kenyamanan warga dalam menjalankan Ibadah Puasa.

Karena itu, operasi balap liar yang digelar Satlantas Polrestabes Makassar, mulai puasa hari pertama menjadi komitmen untuk meminimalisir aksi yang membahayakan pebalap liar maupun pengguna jalan lainnya.

Karena itu, Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda, berharap dukungan pada seluruh elemen untuk terciptanya Bulan Ramadhan 1443 H Tahun 2022 yang aman dan nyaman tanpa diwarnai aksi-aksi jalanan yang mengganggu.

“Apa yg kami perbuat akan tiada artinya tanpa dukungan penuh semua elemen masyarakat dalam mengurangi aksi balap liar dan suara knalpot brong yang sangat meresahkan,” ucap Zulanda, Jumat (15/4/22).

Diketahui, para pelaku balap liar atau pengguna kendaraan bermotor knalpot Brong didominasi kalangan remaja, bahkan banyak pula dari pelajar yang belum cukup usia berkendara.

“Kami juga meminta kepada seluruh orang tua yang memiliki anak muda atau remaja untuk memperketat pengawasan. Hal ini agar tidak ikut-ikutan aksi balapan liar yang sering muncul saat Bulan Ramadhan,” tambah Kasatlantas Polrestabes Makassar. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru