BerandaRagamSatlantas Polrestabes Makassar Persempit Ruang Parkir Liar. Instansi Terkait Kemana?

Satlantas Polrestabes Makassar Persempit Ruang Parkir Liar. Instansi Terkait Kemana?

MAKASSAR– Menyoal masalah parkir liar di Makassar, seharusnya instansi pemerintahan terkait tak lelap dalam tidur untuk memberangus parkir liar yang kerap meresahkan pengguna jalan.

Kemacetan ditimbulkan akibat dari adanya pembiaran yang dilakukan instansi terkait yang dapat merusak tatanan wajah Kota Makassar dan bisa berdampak timbulnya kecelakaan lalulintas di area parkir liar tersebut.

Nah, dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar Lantas), Satlantas Polrestabes Makassar proaktif memantau dan melakukan edukasi dan himbauan pada pemain parkir liar yang mematok lokasi untuk kepentingan bisnis mereka.

Seperti Salahsatu titik parkir liar dan menjadi biang macet, di area Jalan Boulevard, depan Mall Panakukang Makassar ( MP).

Bahkan Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda SIK, MSi, kerap mewarning para juri parkir di area tersebut untuk tidak melakukan aksi parkir liar di area macet tersebut.

Satlantas Polrestabespun acapkali memasang imbauan untuk tidak parkir di wilayah itu, karena rawan macet dan lakalantas.

Yang mengherankan, kendati sudah diimbau ataupun diedukasi bahkan diwarning, mereka tetap juga membandel di saat petugas kepolisian gak ada.

Pertanyaannya mengapa instansi pemerintahan terkait, khususnya PD. parkir Makassar tak mampu berkutik meniadakan bahkan menindak jukir yang bandel memarkir kendaraan di lokasi tersebut?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru