BerandaRagam'Sekat' Sejumlah Wilayah, Satlantas Polres Soppeng Ajak Warga Tertib Lalulintas dan Ikut...

‘Sekat’ Sejumlah Wilayah, Satlantas Polres Soppeng Ajak Warga Tertib Lalulintas dan Ikut Vaksinasi

SOPPENG– Ragam kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Soppeng di hari ke delapan pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022, mengajak warga Kabupaten Soppeng, Sulsel, untuk meningkatkan ketaatan berlalulintas dan ikut vaksinasi.

Kasatlantas Polres Soppeng AKP. Nawir menjelaskan, dalam operasi hari ke delapan ini, personel yang dipimpinnya menggelar operasi dengan konsep penyekapan di sejumlah titik dengan melibatkan instansi terkait, Selasa (8/3/22).

“Kami melaksanakan sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada pengguna jalan dengan melakukan penyekatan ,dan pemeriksaan kartu vaksin di 3 titik lokasi di wilayah Kecamatan Lalabata,” ujar AKP Nawir

Adapun titik penyekatan yang dimaksudkan seperti pos penyekatan Lawo, pos penyekatan Mari -Mari dan pos penyekatan Kubba

“Bagi warga yang Belum divaksin bisa langsung divaksin dilokasi penyekatan karna vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng juga stand by dilokasi,” tambahnya.

Dijelaskan, kegiatan operasi ini digelar pula pembagian masker kepada para pengguna jalan yang ditemukan tidak memakai masker, menghentikan pengendara yang ditemukan melakukan pelanggaran lalulintas.

Anggota Satlantas Polres Soppeng juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait sasaran operasi keselamatan tahun 2022. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru