BerandaPeristiwaSerempet Sepeda Motor, Bus Mega Mas Terguling, Lima Penumpang Kritis dan Sang...

Serempet Sepeda Motor, Bus Mega Mas Terguling, Lima Penumpang Kritis dan Sang Kondektur Tewas

LUTIM– innalillahi, Bus Mega Mas yang memuat 16 penumpang alami kecelakaan lalulintas di Desa Tabarano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Sabtu (12/3/2022) malam, sekitar Pukul. 21.00 WITA.

Dari data kepolisian, Satlantas Polres Luwu Timur (Lutim) menyebutkan, Lakalantas tersebut saat laju bus cukup kencang dan menyerempet sepeda motor. Lalu bus tersebut terguling menabrak tiang listrik.

Kasatlantas Polres Lutim, Iptu Siswaji menjelaskan, Bus Mega Mas nomor polisi DP 7929 GK Yang Kemudikan Jamal (46), bergerak dari arah utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi dan pada saat memasuki jalan menikung pengemudi tak dapat mengendalikan kendaraannya.

“Di saat pembelokan bus tersebut kemudian terbalik dan menyerempet Sepeda Motor Honda Win yang diketahui tak memiliki Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) atau plat DP, dan dikendarai oleh lelaki paruh baya Yusner (53), yang berkendara dari arah timur ke barat ” ucap Siswaji.

Akibat korban kecelakaan tersebut diketahui sang kondektur Bus Megamas, Syarifuddin (25) tewas di tempat dengan luka Yang sangat parah. Sedang sopir bus Jamal yang diketahui warga BTN. Delta Bumi Sudiang Blok E No.19 RT: 6/5 Sudiang Raya Kota Makassar, alami luka yang cukup parah dan dirawat di Puskesmas Wasuponda.

Demikian halnya pada pengendara sepeda motor, Yusner alami patah tulang pada kaki kanan dan dirawat di Puskesmas Wasuponda kemudian dirujuk ke RS. Primaya Hospital Sorowako.

Sementara lima penumpang lainnya dalam keadaan kritis dan sementara perawatan diĀ  Puskesmas Wauponda, Kabupaten Luwu Timur.

Kasus lakalantas yang menewaskan sang kondektur Bus Mega Mas, kini dalam penanganan Satlantas Polres Lutim. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru