BerandaHukumSoal Kabar Korban Lakalantas Keluhkan Pelayanan Unit Lakalantas Polres Maros, Ini Kata...

Soal Kabar Korban Lakalantas Keluhkan Pelayanan Unit Lakalantas Polres Maros, Ini Kata Kasatlantas!

MAROS– Tersiar kabar, kalau pelayanan Unit Lakalantas Satlantas Polres Maros dikeluhkan salah seorang keluarga korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) 3 Maret 2022 lalu Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Lingkungan Panaikang Kelurahan Bajubodoa, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Sulsel.

Diketahui, terjadinya lakalantas tersebut saat korban mengemudikan sepeda motor Yamaha Mio J dengan nomor polisi DD 5417 MZ dari arah timur kebarat bertabrakan dengan sebuah sepeda motor dengan sepeda motor nomor polisi DD 2518 XL Yang dikendarai lelaki Syarifuddin yang bergerak dari arah berlawanan.

Ihkwal kekecewaan keluarga korban SR, lantaran Merasa di permainkan oleh petugas Unit Laka Lantas Polres Maros, karena pihak korban sudah mengajukan ke pihak Satlantas Polres Maros pinjam pakai barang bukti (BB).

Menanggapi kabar tersebut, Kasatlantas Polres Maros, AKP Malik, Minggu (11/9/22) menjelaskan, kedua belah pihak sudah beberapa kali di upayakan untuk dipertemukan namun masih sakit.

“Pada Hari Rabu 7 September 2022 ada kesempatan kedua belah pihak bertemu di ruang Unit Lakalantas Polres maros, dan terjadi kesepakatan musyawarah mufakat ( surat terlampir), serta pada hari itu juga, di buatkan permohonan pinjam pakai barang bukti,” beber Kasatlantas.

Setelah dilakukan kesepakatan damai dari kedua belah pihak lanjut AKP Abdul Malik, pada Tanggal 8 september 2022 penyidik kami sampaikan belum ditanda tangan karena ada kegiatan penting.

” Paman korban Amir alias Aco, menanggapi kabar tersebut tidak benar dan paman korban mengatakan bahwa tidak masalah motor korban dititip di Unit Lakalantas, dengan alasan biar korban tidak naik motor dulu karena belum sehat betul mengingat kepalanya habis operasi dua kali,” ucap AKP Abdul Malik. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru