BerandaPeristiwaTabrak Pembatas Jalan di Maros, Suzuki Jemny Katana Terjungkal

Tabrak Pembatas Jalan di Maros, Suzuki Jemny Katana Terjungkal

MAKASSAR– Pengguna jalan raya di area Mandai Kabupaten Maros, Rabu pagi (2/10/22), sekitar Pukul 09.20 WITA, dikagetkan dengan kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang dialami mobil Suzuki Katana yang terjungkal dengan kondisi ban menghadap ke atas.

Ihkwal lakalantas tunggal di tengah kepadatan arus lalulintas tersebut, disebabkan mobil Suzuki Jemny Katana dengan Nomor Polisi DP 1367 AD menabrak pembatas jalan dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Kasatlantas Polres Maros AKP Supriyanto saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian lakalantas tunggal tersebut.

“Mobil.Suzuki Jemny Katana tersebut bergerak dari arah Kabupaten Maros menuju Arah Makassar, tiba tiba lepas kendali dan menabrak pembatas jalan (median jalan) sehingga mengakibatkan mobil terbalik dan mengalami kerusakan,” ucap Kasatlantas Polres Maros.

Untung saja kata AKP Supriyanto, pengemudi yang diketahui bernama Nurdin, (66) warga Dusun Annukannung, Kelurahan Marioriaja, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng alami luka ringan.

Sementara, Penumpang Mobil Suzuki Katana tersebut Laupe, (55) warga Dusun Annukannung, Kelurahan Marioriaja, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng juga alami luka ringan lecet di dahi.

“Saat ini telah dilakukan penanganan lakalantas tunggal dan kendaraan tersebut dievakuasi serta diamankan,” tutup Kasatlantas Polrestabes Maros. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru