BerandaPeristiwaTabrakan dengan Mobil, Pensiunan Polisi ini Tewas di Tempat

Tabrakan dengan Mobil, Pensiunan Polisi ini Tewas di Tempat

WAJO– HM. Tahir (63), pensiunan polisi, menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian perkara (TKP), ketika sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan mobil, Senin (14/6/22), di Jalan Poros Makassar – Palopo Km 276-277 Tobarakka Kelurahan Tobarakka Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Sulsel, sekitar Pukul.07.30 WITA.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut tersebut, berawal dari mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan oleh RZ (23) dengan nomor polisi DP 8265 HI dengan kecepatan yang cukup tinggi berlawanan arah menabrak sepeda motor yang dikendarai korban Suzuki Shogun DD 2006 NE.

Kondisi korban yang diketahui purnawirawan polri, warga Bolabakka, Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo mengalami luka berat, sehingga sulit tertolong dan dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Sementara Kasatlantas Polres Wajo, AKP Hatyanto, membenarkan kejadian lakalantas maut yang merenggut nyawa pensiunan polisi tersebut.

“Benar terjadi lakalantas antara satu unit mobil dan sepeda motor yang mengakibatkan, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat,” ucap Kasatlantas Polres Wajo.

“Mobil grand max bergerak dari arah Utara ke Selatan dan demikian pula sebaliknya sepeda motor yang dikendarai oleh korban dari arah selatan ke utara dan lakalantas tak bisa dihindari,” ucapnya.

Ditambahkan, pihak Satlantas Polres Wajo,saat ini sudah mengamankan pengemudi RZ untuk dimintai keterangannya. Seperti halnya mobil yang dikemudikan telah diamankan.

“Kini mobilnya diamankan di Mapolsek Urban Pitumpanua dan sopirnya diamankan di kantor Lantas Polres Wajo,” ucap Haryanto.

Diketahui, pengemudi Grand Max merupakan warga Sipakainge Kolaka Utara , Sulawesi Tenggara (Sultra).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru