BerandaPeristiwaTabrakan dengan Mobil Pickup, Dua Pengendara Motor Tewas Saat Berboncengan Tiga

Tabrakan dengan Mobil Pickup, Dua Pengendara Motor Tewas Saat Berboncengan Tiga

MAKASSAR– Tabrakan maut antara sepeda, kembali terjadi di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa (3/5/22). Dua korban dinyatakan tewas seketika dan satu diantaranya alami luka berat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) ini berawal saat sepeda motor dengan nomor polisi DP 6673 CD tengah berboncengan tiga, yang dikemudikan oleh Aidil dan membonceng dua rekannya Ferdi dan Budiman melaju cukup kencang dari arah selatan.

Tiba-tiba mobil pickup yang dikemudikan Rusman dari arah Utara tak mampu mengendalikan mobil sehingga sulit terhindari dan saling bertabrakan. Saat itu tiga penumpang sepeda motor tersebut terlempar.

Kasatlantas Polres Parepare menjelaskan, insiden baku tabrak dengan mobil pickup di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), dinyatakan dua tewas dalam peristiwa tersebut.

“Lakalantas yang terjadi tersebut menewaskan dua orang yang menumpangi sepeda motor,” ungkap Kasat Lantas Parepare, AKP Muhammad Yusuf.

Diketahui, dari penumpang sepeda motor yang tewas tewas atas nama Ferdi dan Aidil. Sementara Budi saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Andi Makkasau.

“Korban tewas ada dua orang. Ferdi meninggal di lokasi kejadian, sementara Firman menghembuskan nafas terakhir saat di rumahsakit,” tambah Yusuf.

Sementara dari hasil penyelidikan Satlantas Polres Parepare menyebutkan, sebelum menabrak motor yang dikemudikan Aidil ditabrak, mobil pickup ini terlebih dahulu bersenggolan dengan mobil lain dari arah yang berlawanan. Beberapa saat kemudian, saat setir mobil pickup sulit dikendalikan sopir,.akhirnya menabrak sepeda motor tersebut.

Saat ini, kata kasat lantas, sepeda motor maupun mobil pickup dalam penanganan pihak Satlantas Polres Parepare, untuk dilakukan penyidikan serta penetapan status hukum sopir pickup.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru