BerandaPeristiwaTabrakan Maut, Dua Pelajar Tewas di Malangke Barat

Tabrakan Maut, Dua Pelajar Tewas di Malangke Barat

Slahsatu mayat saat masih berada di Puskesmas Malangke Barat

LUTRA– Sabtu malam, sekitar Pukul 21.30 WITA, warga di Depan Pasar Belawa, Desa Pattimang, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, dikagetkan dengan terjadinya kecelakaan lalulintas yang menewaskan dua remaja yang masih berstatus pelajar.

Kedua korban yang diketahui bernama Aidil (16), pelajar asal Desa Waetuo, Kecamatan Malangke Barat dan Serta Indra (18), juga merupakan pelajar dari Desa Baku-baku, Kecamatan Malangke Barat, masing-masing menggunakan sepeda motor dalam kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut.

Insiden tersebut menurut Kapolsek Malangke Barat, Iptu Abdul Latief, mengatakan, kedua korban meninggal dunia saat dibawa lari ke Puskesmas terdekat, Puskesmas Malangke Barat di Desa Pao

“Dari kondisi kedua korban yang tewas, terdapat luka terbuka pada beberapa bagian tubuhnya dan alami pendarahan hebat,” papar Abdul Latief yang berada di Puskesmas mengecek langsung kondisi korban.

Beberapa saat kemudian, keluarga dari kedua korban, masing-masing menjemput mayat untuk dibawa pulang ke rumah duka.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, ihkwal tabrakan tersebut bermula ketika kedua korban mengendarai motor dengan kecepatan sedang di Belawa.

Korban Indra melaju dari arah utara menuju selatan, sementara Aidil mengendarai motor dari arah sebaliknya dan tak dapat mereka hindari sehingga keduanya bertabrakan. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru