BerandaRagamTak ingin Warga Lengah, Satlantas Polres Pangkep Ingatkan dan Bagi Masker Cegah...

Tak ingin Warga Lengah, Satlantas Polres Pangkep Ingatkan dan Bagi Masker Cegah Penyebaran Covid-19

PANGKEP – Beragam upaya terus dilakukan jajaran Polres Pangkep Polda Sulsel dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

Salah satunya dengan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh jajaran personel Satlantas Polres Pangkep melalui Kanit Kamsel IPDA Andi Sumange kepada warga. Selasa (12/07/2022).

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, pembagian masker tidak henti-hentinya dilakukan guna mencegah penularan covid-19 karena sampai sekarang covid masih ada di sekitar kita.

“Jangan lengah, tetap gunakan masker saat bepergian di tempat ramai dan saat berada di dalam maupun luar ruang. Karena semua dapat berpotensi tertular,” ujarnya.

Sementara Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, SIK menambahkan, kegiatan bagi-bagi masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pangkep agar warga tetap menjaga kesehatan dan mencegah penularan Covid 19. (*)

“Harapan kami agar semua warga menyadari akan pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah apalagi saat pandemi seperti sekarang ini”,tambahnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru