BerandaPeristiwaTak kuasai Laju di tikungan jalan penurunan, Truk di Mallawa Maros Terbalik

Tak kuasai Laju di tikungan jalan penurunan, Truk di Mallawa Maros Terbalik

MAROS– Truk roda enam pengangkut rumput laut, Alami kecelakaan (laka) tunggal di Jalan poros Maros-Bone, Dusun Abbalu, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulsel, Senin (29/8/22).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, laka tunggal mobil truk dengan nomor polisi DW 8950 BQ yang dikemudikan Bahktiar (50), disebabkan Out Off Control dan tak ada korban jiwa

Kasatlantas Polres Maros, AKP Abdul Malik, Selasa (30/8/22) menjelaskan, truk yang alami laka tunggal tersebut mengarah dari Kabupaten Bone menuju Kabupaten Maros.

“Saat truk melintas dan setibanya di tempat kejadian pada jalan menurun dan berbelok ke kiri. Saat itu, tiba-tiba ban mobil bagian belakang sebelah kiri turun di bahu jalan sehingga Pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya dan terbalik,” beber Kasatlantas Polres Maros.

Sementara di area Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka tunggal truk enam roda tersebut, alami kepadatan namun arus lalulintas tetap berjalan lancar dengan penerapan sistem buka tutup oleh personil Satlantas Polres Maros. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru