BerandaPelayananTak Ribet Lagi, Cek & Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Anda dengan...

Tak Ribet Lagi, Cek & Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Anda dengan Aplikasi Bapenda Sulsel Mobile

MAKASSAR– Peningkatan pelayanan informasi dan lembayaran pajak kendaraan bermotor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, terus berinovasi.

Pengecekan pajak  secara online  kendaraan bermotor yang sebelumnya menggunakan aplikasi Telegram, beralih ke aplikasi Bapenda Sulsel Mobile. Demikian halnya pada aplikasi ini wajib pajak kendaraan bermotor dapat melakukan transaksi pembayaran pajak kendaraan tahunan dengan aplikasi baru ini.

Untuk mendapatkan Aplikasi informasi pajak Bapenda Mobile ini, cukup mendownload di Play Store. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi resmi yang menyanyikan informasi pajak kendaraan bermotor (ranmor), lokasi layanan pajak kendaraan, pendaftaran E-Samsat yang dapat memudahkan masyarakat melakukan pengecekan pajak ranmor, pembayaran ke daraan bermotor (PKB), Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalulintas Jalan (SWDKLLJ) secara digital serta memudahkan masyarakat dalam mencari lokasi layanan pajak ranmor.

Penerbitan Aplikasi tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulsel, Ir. H. Andi Sumardi Sulaiman, Selasa (21/6/22).

Nah kemudahan pelayanan pajak ranmor digitalisasi inipun memberikan kenyamanan pada wajib pajak ranmor dalam proses pembayaran pajak ranmor tahunan, tak perlu lagi datang ke kantor Samsat. Cukup.membuka aplikasi ini dengan mengikuti petunjuk yang ada.

Sementara pelayanan dengan menggunakan aplikasi pihak ke tiga, juga menjadi layanan inovasi yang sangat membantu para wajib pajak motor.

Seperti aplikasi Gojek, TokoPedia, Mobile Banking Bank Sulselbar maupun melalui Indomaret.

Saat dilakukan pengecekan pelayanan informasi pajak ranmor melalui aplikasi Telegram, tampaknya sudah tak bisa digunakan lagi dan diarahkan untuk mendownload aplikasi Bapenda Mobile. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru