BerandaRagamTegas! 62 Pelanggar Kena Teguran Operasi Patuh 2022 Satlantas Polres Lutim

Tegas! 62 Pelanggar Kena Teguran Operasi Patuh 2022 Satlantas Polres Lutim

LUTIM– Satlantas Polres Luwu Timur (Lutim) sudah menggelar Operasi Patuh 2022 serentak di seluruh Indonesia dan terlaksana sejak Tanggal 13 hingga 26 Juni mendatang.

Diketahui, setidaknya ada tujuh sasaran khusus dalam Operasi Patuh 2022. Khususnya pengemudi yang sering melawan arus, pengemudi yang melebih kecepatan dan tidak menggunakan helm standar. Termasuk di dalamnya pengemudi yang masih di bawa umur.

“Jenis-jenis pelanggaran tertentu yang paling banyak mengakibatkan timbulnya baik itu pelanggaran yang berdampak pada terjadinya kecelakaan fatal,” ujar Kasatlantas Polres Lutim Iptu Siswaji, Kamis (15/6/22).

Ia menjelaskan pada pelaksanaan operasi mulai 13 hingga 15 Juni 2022, Satlantas Polres Lutim melayangkan tindakan berupa teguran ke pada 62 pelanggar dengan pola preemtif dan preventif.

“Selain memberi teguran pada para pelanggar, operasi yang kami gelar yang bertujuan Patuh aturan lalulintas dan patuh untuk keselamatan disosialisasikan ke sosial media hingga saat ini 95 kali, pembagian stiker 100 lembar dan pemasangan spanduk di
10 titik,” beber Kasatlantas Polres Lutim. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru