BerandaPeristiwaTersangkut Kabel Listrik, Pemuda 17 Tahun Tewas Terjatuh Saat Tumpangi Mobil...

Tersangkut Kabel Listrik, Pemuda 17 Tahun Tewas Terjatuh Saat Tumpangi Mobil Pick Up

MAKASSAR– Muhammad Arif (17), salah seorang pemuda menjadi korban yang meninggal dunia, terjatuh saat menumpang mobil bak terbuka (Pick Up), Senin (7/11/22), di area Hotel Aston Novelis, Jalan Sultan Hasanuddin Makassar

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal ini dibenarkan oleh Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda SIK, MSi dalam keterangannya.

“Korban meninggal dunia, diduga kuat terjatuh dari mobil bak terbuka yang ditumpanginya tersebut,” ujar Kasatlantas Polrestabes Makassar, Selasa (8/11/22).

Dijelaskan, Pengendara mobil Pick Up nomor polisi DD 8773 XT di duga karena kelalaian saat mengemudikan kendaraan bergerak dari arah timur ke barat pada jalan monginsidi membiarkan penumpang duduk di atas barang muatan yg tingginya 2,70 M.

“Tiba-tiba salah satu penumpang tersebut tersangkut oleh kabel listrik dan terjatuh dan menyebabkan meninggal dunia dengan kondisi luka berat,” terang Zulanda.

Diketahui, mobil pick up yang ditumpangi korban dikemudikan Hariadi (29), warga BTN Asabri Blok G3/2 Monconloe Lappara Kabupaten Maros dan dinyatakan belum memiliki SIM.

Kasus lakalantas tunggal tersebut, saat ini dalam penanganan pihak Satlantas Polrestabes Makassar. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru