BerandaRagamTiga Pos Disiapkan Polres Sinjai Hadapi Mudik 2022. Ini Penjelasan Kasatlantas!

Tiga Pos Disiapkan Polres Sinjai Hadapi Mudik 2022. Ini Penjelasan Kasatlantas!

MAKASSAR– Polres Sinjai menyiapkan pengamanan jelang arus mudik Lebaran 2022. Tiga pos pengamanan disiapkan di sepanjang jalur mudik. Karena itu Personel Polres Sinjai, khususnya Satlantas Polres Sinjai disiapkan melayani para pemudik.

Kasatlantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris menjelaskan, Penyiapan pos tersebut dalam upaya mengawal jalannya mudik dalam operasi Ketupat 2022. Operasi ini dilaksanakan dari 28 April hingga 9 Mei 2022.

Idris menjelaskan dari tiga pos yang disiapkan ini, 1 Pos Pelayanan Kesehatan (Pos Yan) dan dua Pos pengamanan (Pos PAM).

“Kemudian pos terpadu ada dua dan pos pengamanan utama yang menjadi pos kendali dari Polres itu Sedangkan untuk pengaturan lalu lintas tetap disiapkan dan menjadi hal utama,” tutur Idris, Jumat (22/4/22).

Dia menambahkan satu pos tersebut dibangun untuk Operasi Ketupat 2022 Pallawa dan dua Pos kemanan terletak di perbatasan Kabupaten Sinjai-Bone serta Pos Pasar Bikeru yang terletak di Sinjai Selatan.

“Personel yang kita siapkan bakal melayani dan mengamankan pemudik dibantu dengan stakeholder dari berbagai instansi yang nantinya akan membantu pelayanan di pos-pos tersebut,” katanya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru