BerandaRagamTim Supervifisi Fasmat Ditlantas Polda Sulsel Kunjungi Satlantas Polres Takalar

Tim Supervifisi Fasmat Ditlantas Polda Sulsel Kunjungi Satlantas Polres Takalar

TAKALAR– Langkah percepatan pelayanan bidang Lalu Lintas, khususnya pada bidang pelayanan regident Kendaraan Bermotor (Ranmor) terus digenjot Pelayanan Regident Satlantas Polres Takalar.

Hal itu ditunjukkan dengan adanya kunjungan Tim Supervisi Sie Fasilitas dan Material (Fasmat) Regident Ditlantas Polda Sulsel, yang melakukan kunjungan TW.1 Tahun Anggaran 2022 di Kantor Samsat dan satpas 1921 Polres Takalar.

Kunjungan Tim Supervisi Fasmat Ditlantas Polda Sulsel ini dibenarkan Kasatlantas Polres Takalar, AKP Yuntung Tangkelangi, Senin (21/3/22).

Dijelaskan, Tim Supervisi bidang Fasmat TW.I T.A 2022 berjumlah enam orang dipimpin Oleh Kasi Fasmat Regident Ditlantas Polda Sulsel, Akp Muh. Tamrin.

“Kunjungan tim supervisi di kantor Samsat dan satpas 1921 Polres Takalar dalam rangka pengawasan dan evaluasi terhadap perencanaan, penerimaan, pendataan, penyimpanan dan penggunaan sisa stock rill material SSBT serta wasdal dan penyetoran Bamin PNBP material regident,” ucap Kasatlantas.

Dijelaskan, kunjungan tersebut menjadi motifasi memberikan kemudahan pelayanan sebagai wujud pelayanan prima yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan hasilnya dapat direalisasikan secara nyata. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru