BerandaRagamTNI-Polri Gowes Bersama, Diwarnai Baksos Jelang HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67 di Pinrang

TNI-Polri Gowes Bersama, Diwarnai Baksos Jelang HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67 di Pinrang

PINRANG– Sinergitas yang kian erat antara TNI dan Polri , jadi pemandangan indah di wilayah hukum Polres Pinrang dengan digelarnya gowes bersama jelang peringatan HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67.

Gowes bersama yang dilakukan dengan bersepeda santai ini digelar Jumat pagi (16/9/22) yang dihadiri oleh Kapolres Pinrang AKBP Moh. Rony Mustopa SIK, MIK dan Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P. M.I.P serta PJU Polres Pinrang.

Kebersamaan TNI-Polri dalma.menyamnut HUT Lalikintas Bhayangkara ke-67 kata Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Nawir Eming, juga ditandai dengan bakti sosial (Baksos) dengan membantu sejumlah warga kurang mampu yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

“Sebanyak 9 warga kurang mampu dari berbagai wilayah Kabupaten Pinrang mendapatkan bantuan berupa paket sembako, guna meringankan beban mereka,” ucap Kasatlantas Polres Pinrang.

Demikian halnya Satlantas Polres Pinrang dalam menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67 berharap agar masyarakat tetap mengedepankan keselamatan dalam berlalulintas. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru