BerandaPeristiwaToyota Rush Tabrak Mobil Pickup di Jalan Poros Sengkang-Soppeng

Toyota Rush Tabrak Mobil Pickup di Jalan Poros Sengkang-Soppeng

SENGKANG– Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan poros Sengkang- Soppeng KM 3-4, tepatnya Dusin Palaguna, Desa Lempa Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulsel melibatkan dua unit mobil, Kamis petang, 20 Mei 2022, sekitar Pukul 18.00 wita

Dari keterangan yang dihimpun menyebutkan, lakalantas tersebut bermula saat mobil Suzuki Pick Up dengan nomor polisi DC 8100 AZ, yang dikemudikan Armin, (42) tahun, warga Dusun Alemarajae, Desa Tetewatu, Kecamayan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, bergerak dari arah Utara keselatan dengan kecepatan sedang.

Tiba-tiba datang sebuah Mobil Toyota Rush dengan nomor polisi DW 1233 HS, yang diketahui dikemudikan Muhammad Azis (52) warga Dusun Massumpu, Desa Massenreng Pulu, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi menyalip sebuah Mobil.

Pada saat itu pula, pengemudi Toyota Rush tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga menabrak mobil pickup dengan arah yang berlawanan.

Peristiwa nahas tersebut dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Wajo, AKP. Haryanto, Jumat (20/5/22) dan mengakui beberapa saat kemudian personil Satlantas Polres Wajo bergerak cepat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Akibat lakalantas tersebut, pengemudi dan penumpang Toyota Rush mengalami luka dan dirawat di RSU Lamaddukelleng Sengkang. Seperti halnya pada sopir mobil pickup harus pula mendapat perawatan di rumahsakit,” papar Kasatlantas Polres Wajo.

Kejadian lakalantas yang tak menelan korban jiwa tersebut, kini tengah dalam penanganan pihak Satlantas Polres Wajo. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru