BerandaPeristiwaTruk Kontainer Libas Dua Unit Sepeda Motor di Jalan Ir. Sutami Makassar,...

Truk Kontainer Libas Dua Unit Sepeda Motor di Jalan Ir. Sutami Makassar, 1 Tewas di Tempat

MAKASSAR– Senin sore 18 Juli 2022, sekitar Pukul 17.45 WITA, kondisi arus lalulintas di area Jalan Ir. Sutami Prontake B Depan Kecamatan Tamalarea, Kota Makassar, alami kepadatan, akibat terjadinya kecelakaan lalulintas antara mobil truk Hino (kontainer) dengan dua unit sepeda motor.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil kontainer Nomor Polisi L 9106 UV yang dikemudikan FR (28) warga Biru Matangkasa, Kabupaten Gowa ini melibas (tabrak) dua unit sepeda motor.

Sepeda motor Yamaha dengan nomor polisi DD 2134 VK dikemudikan AK (21), warga Jalan Melati Makassar dan sepeda motor dengan nomor polisi DD 2889 TO dikemudikan perempuan bernama Farida.

Akibat lakalantas tersebut, perempuanĀ  FR warga Tanggul Kota Desa Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros yang mengemudikan sepeda motornya saat Lakalantas selamat dari maut, namun alami cedera yang cukup serius serta dilarikan ke RS. Bhayangkara Makassar

Sementara dua orang yang dibonceng yakni MD (53) dinyatakan meninggal dunia (tewas) di tempat kejadian dan NR (3) selamat dari maut dan dilarikan ke RS. Bhayangkara Makassar.

Kejadian lakalantas ya g merenggut satu nyawa ini, dibenarkan Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda SIK, MSi saat dikonfirmasi, Selasa (19/7/22).

“Benar, telah terjadi Lakalantas antara truk kontainer dengan dua unit kendaraan roda dua, yang mengakibatkan satu meninggal dunia di tempat,” ucapnya.

Dijelaskan, dua unit sepeda motor bergerak dari arah Utara ke Selatan pada jalan Ir.Sutami Prontage B kota Makassar. Demikian halnya truk kontainer Bergerak dari arah yang sama kemudian bermaksud belok ke arah Timur samping PT Catur dan menabrak dua unit sepeda motor tersebut

“Saat ini kami masih dalam proses penyelidikan akibat kecelakaan yang menewaskan 1 korban lakalantas tersebut dengan melakukan olah TKP,” beber Kasatlantas Polrestabes Makassar

Ia mengaku, saat ini dua unit sepeda motor dan satu unit mobil kontainer tersebut tengah diamankan oleh Satlantas Polrestabes Makassar, sembari menunggu proses penyidikan. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru