BerandaPeristiwaTruk tabrak Truk Fuso Tengah Parkir di Poros Maros-Pangkep

Truk tabrak Truk Fuso Tengah Parkir di Poros Maros-Pangkep

MAROS– Dua mobil truk terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) di area Dusun Barua Desa Salenrang Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, jalan poros maros-pangkep, Senin pagi (29/8/22), sekitar Pukul 05.30 WITA.

Peristiwa lakalantas yang tak merenggut nyawa ini, terjadi ketika truk Mitsubhisi No. Pol DD 8535 SI yang memuat Dedak, yang di kendarai Ranreng (57) warga Kabupaten Sidrap bergerak dari arah Kabupaten Pangkep menuju arah Kabupaten Maros menabrak dari belakang truk Mitsubishi Fuso DC 8654 AT dikendarai Syaiful (27).

Perwira Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel, Kompol A. Sundra yang kebetulan melintas di area Tempat Kejadian Perkara (TKP), melakukan koordinasi dengan kedua sopir dan meminta keterangan penyebab lakalantas tersebut.

“Dari keterangan dua sopir dan beberapa warga di TKP, truk yang dikemudikan Ranreng, menabrak truk yang tengah parkir di bibir jalan ,” ucap Kompol A. Sundra.

Melihat kondisi ke dua mobil tersebut alami kerusakan yang cukup parah. Tampak truk Mitsubhisi No. Pol DD 8535 SI bagian depan peot dan sopir dievakuasi akibat terjepit di tulang pintu mobil.

Saat itupula, Ranreng di awa larinke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Untung saja, dalam peristiwa lakalantas tersebut tak ada korban jiwa. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru