BerandaRagamTukang Ojek Dapat Sembako dari Satlantas Polres Tana Toraja Saat Sosialisasi Operasi...

Tukang Ojek Dapat Sembako dari Satlantas Polres Tana Toraja Saat Sosialisasi Operasi Keselamatan 2022

MAKALE– Sejumlah persenel Satlantas Polres Tana Toraja, menyasar warga dan tukang ojek yang tengah menunggu tumpangan dipangkalannya, Persimpangan Jalan Bhayangkara, Kecamatan Makale, Sabtu (26/2/22).

Tentunya kegiatan yang dilakukan anggota Satlantas ini, bukan untuk merazia, melainkan melakukan pendekatan kemasyarakatan, guna mensosialisasikan Operasi Keselamatan 2022 yang bakal dilaksanakan mulai Tanggal 1 hingga 14 Maret 2022 dan pembagian masker.

Selain memberi edukasi dan himbauan penegakan disiplin serta sasaran yang akan menjadi target pelanggaran pada operasi besar itu, juga personel Satlantas polres Tana Toraja mengingatkan agar warga tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes), untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal tersebut dibenarkan Oleh Kanit Regident Satlantas Polres Tana Toraja, Iptu Mulyadi, saat dimintai komentar. Kegiatan serupa menurutnya rutin digelar, sebagai wujud kedekatan polri dengan masyarakat.

“Kami menemui sejumlah komunitas warga, seperti komunitas tukang ojek untuk memberi pemahaman terkait disiplin lalulintas untuk keselamatan, serta mengingatkan mereka yang belum divaksin agar ikut vaksinasi dan tetap memakai masker,” ucap Kanit Regident Satlantas Polres Tana Toraja ini.

Pada kegiatan sosialisasi itu, Personel Satlantas Polres Tana Toraja juga membuat sejumlah tukang ojek tersenyum dengan membagi bagi paket sembako. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru