BerandaNasionalTumbuhkan Citra Positif, Membangun core business polisi lalu lintas

Tumbuhkan Citra Positif, Membangun core business polisi lalu lintas

SURABAYA– Polri memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan nasional. Sehingga fungsi lalu lintas selaras dengan arahan Presiden dan Kebijakan Kapolri untuk pembangunan bangsa

Hal itu diungkapkan Kakor Lantas Polri, Irjen Pol. Firman Shantyabudi, saat memimpin rapat kerja teknis (Rakernis) fungsi lalu lintas, yang digelar di Hotel JW Marriott, Embong Malang, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jumat (25/3/22).

Kegiatan yang mengupas perkembangan tekhnologi data dan informasi ini mengusung tema “Revitalisasi Fungsi Lalu Lintas Guna Mewujudkan Polri yang Presisi Dalam Rangka Menyukseskan Pembangunan Nasional”.

Pelaksanaan rakernis juga dihadiri seluruh jajaran stakeholders lalu lintas, seperti para dirlantas.

“Polri lalu lintas memiliki peran penting dalam mendukung berbagai program pemerintah tingkat nasional maupun internasional serta dalam menyelesaikan pembangunan nasional selaras dengan arahan Presiden dan kebijakan Bapak Kapolri,” tambahnya.

Ia menekankan perlunya mewujudkan upaya tertib lalu lintas di tengah masyarakat serta mendorong seluruh jajarannya untuk mengikuti perubahan teknologi di bidang pembangunan nasional.

Tak hanya itu, Firman mengajak seluruh jajarannya untuk membangun core business polisi lalu lintas. Sehingga, dapat memberikan dampak dan citra positif polisi lalu lintas di masyarakat.

“Kita ingin mengajak suasana dalam membangun kembali tentang core business polisi lalu lintas bagi masyarakat dan lingkungan,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru