BerandaRagamTutup Operasi Keselamatan 2022, Satlantas Polres Enrekang Bagi Paket Sembako

Tutup Operasi Keselamatan 2022, Satlantas Polres Enrekang Bagi Paket Sembako

ENREKANG– Menutup pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022 di hari ke empat belas, Satlantas Polres Enrekang menggelar operasi di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Enrekang, Sulsel.

Seperti biasanya selama Operasi Keselamatan 2022 berlangsung, personel Satlantas Enrekang tetap melaksanakan himbauan dan edukasi soal tertib lalulintas untuk keselamatan dan disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Yang menarik kata Kasatlantas Polres Enrekang, AKP Supriyanto, Senin (14/3/22), dalam operasi ini, bagi pengendara yang melintas di area operasi dan tertib berlalulintas, diahadiahi paket sembako.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Keselamatan 2022 hari ke-14, kami membagikan paket sembako pada pengendara sebagai wujud apresiasi sat lantas Polres Enrekang kepada warga yang telah tertib dalam berlalu lintas, dan sebagai rasa empati bahwa anggota sat lantas adalah bagian dari Masyarakat,” ucap Kasatlantas

Selain itu kata Supriyanto yang memimpin operasi, juga melaksanakan pembagian masker kepada pengguna jalan untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan, setiap aktifitas selalu PAKAI MASKER.

“Kami dari kepolisian sangat berharap, setelah operasi ini berakhir, kedisiplinan berlalulintas masyarakat di Kabupaten Enrekang ini semakin bertambah dan juga disiplin dalam Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kasatlantas Polres Enrekang. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru